Thursday, January 26, 2012

Ayo Buat Bikin Web bersama Baba Studio

Sampai bulan Desember 2011 pengguna Internet di Indonesia mencapai 48 juta orang, dan diperkirakan akan melonjak menjadi 100 juta orang pada 2012 (Kemeninfo). Hal ini merupakan potensi yang luar biasa bagi setiap orang yang ingin memanfaatkan dan menguasai Internet, baik untuk kepentingan pribadi, bisnis, maupun lembaga. Akibatnya, kebutuhan akan kepemilikan ruangan di dunia maya pun seolah menjadi sesuatu yang wajib bagi setiap orang.  Permasalahannya adalah, sangat sedikit orang yang menguasai seluk beluk internet, apalagi yang mampu membuat web sendiri.
Jika demikian apakah kemudian web/blog hanya milik mereka yang tahu seluk beluk pembuatan web/blog saja? Jika kebetulan anda tidak memiliki keahlian itu lantas anda tidak boleh dan tidak bisa eksis di dunia maya? Kalau demikian…dunia nggak adil dong. Jika anda masuk dalam kategori di atas maka…
Jangan khawatir….
Kesuksesan di dunia maya bukan monopoli mereka yang mahir men-develop website.  Banyak orang yang tidak semahir anda, pendidikannya lebih rendah dari anda, tetapi mereka mampu menguasai internet dengan luar biasa, mampu memanfaatkan internet dengan maksimal.
Jadi……………..
Jangan khawatirkan kondisi anda.
Kalau anda ingin memiliki website/blog yang bagus dan menarik bagi setiap pengunjung maka anda tidak perlu repot-repot membuat website sendiri. Karena saat ini sudah ada penyedia jasa pembuatan website. Sehingga anda bisa memaksimalkan waktu anda untuk kegiatan lain.
Tetapi, hati-hati…
Jangan sampai anda menggunakan penyedia jasa pembuatan web yang sembarangan, karena hasilnya bisa tidak maksimal. Dan, anda pun akan kecewa dibuatnya.
Untungnya………….
saat ini sudah ada Baba Studio yang siap membantu anda dalam mengatasi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan website. Apalagi Baba Studio memiliki visi Menjadi perusahaan Teknologi Informasi yang dapat dibanggakan di Indonesia dan diakui oleh Dunia. Jadi bukan hanya sebuah perusahaan yang hanya mengejar profit belaka, namun juga berusaha untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah global
Dari segi kualitas, jangan ditanyakan lagi. Sampai saat ini Baba Studio sudah melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan besar dan juga dengan lembaga-lembaga pendidikan di Indonesia, seperti Bank Mandiri, PT Bintang Toedjoe, Global TV, Univ. Hasannudin Makasar, Univ. Pelita Harapan, Univ. Trisakti. Kemudian mengadakan berbagai seminar dan workshop, penerbitan buku, dan sebagainya. Dan para klien Baba Studio menyatakan sangat puas. Bahkan, sampai saat ini sudah lebih dari 60 perusahaan ternama yang melakukan kerja sama dengan Baba Studio
Selain jaminan kualitas nomor wahid tersebut, Baba Studio juga menyediakan berbagai layanan gratis. Misalnya SMS gratis yang bisa dinikmati seharian, permainan/games gratis, Online Learning Free E-Book, dan  Free Video.
Masih ragu dengan Baba Studio ? 
Gimana ya…. Emmmm gini aja. Ada baiknya jika anda kebetulan ke Jakarta (tentu saja kalau anda bukan warga Jakarta) silakan mampir ke kantor kami. Selain agar bisa kenal lebih dekat dengan Baba Studio juga supaya anda bisa melihat keseharian kami. Dengan bertemu secara langsung dengan Baba Studio maka anda akan menjadi semakin mantab dan yakin. 
Alamat Baba Studio sangat mudah dijangkau, sehingga anda dijamin anda tidak akan salah alamat. Silakan berkunjung ke Baba Studio yang beralamat di BABASTUDIO Taman Cosmos Blok C no. 29. Jakarta Barat 11520, Indonesia.Phone: (62-21) 565 96 28 , 927 87 164  Fax: (62-21) 569 42 785.
Jadi Tunggu apalagi, Ayo buat website untuk aktualisasi diri dan kejayaan Indonesia tercinta.




Friday, January 20, 2012

Obat Herbal: Peluang Usaha Online Yang Menjanjikan

Pada saat ini dunia  praktik pengobatan di dunia sudah mulai mempertimbangkan pengobatan tradisional, karena jenis pengobatan ini tidak memiliki efek yang membahayakan. Peluang usaha untuk Pengobatan Herbalpun saat ini sangat terbuka. Salah satunya adalah Berkah Herbal. Untuk menjadi agen tidak memerlukan biaya yang tinggi, tidak perlu memiliki tempat usaha, tidak perlu menawarkan kesana kemari.
Obat tradisional adalah obat-obatan yang diolah secara tradisional, turun-temurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat-istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik bersifat magic maupun pengetahuan tradisional. Menurut penelitian masa kini, obat-obatan tradisional memang bermanfaat bagi kesehatan, dan kini digencarkan penggunaannya karena lebih mudah dijangkau masyarakat, baik harga maupun ketersediaannya. Obat tradisional pada saat ini banyak digunakan karena menurut beberapa penelitian tidak terlalu menyebabkab efek samping, karena masih bisa dicerna oleh tubuh.
Beberapa perusahaan mengolah obat-obatan tradisional yang dimodifikasi lebih lanjut. Bagian dari Obat tradisional yang bisa dimanfaatkan adalah akar, rimpang, batang, buah, daun dan bunga. Bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, simplisia dan tablet.
Jika anda tertarik usaha HERBAL silakan klik Toko Herbal Online





Template by : kendhin x-template.blogspot.com