Thursday, February 2, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Jaman semakin modern, kebutuhan masyarakat dunia dalam dunia transportasi pun semakin kompleks sehingga menuntut agar transportasi semakin hemat, mudah perawatannya, murah, berkualitas, dan ramah lingkungan, termasuk transportasi roda dua. Tetapi siapa yang mampu memenuhi keinginan itu semua? Kalaupun ada yang murah biasanya kualitasnya Nolll besar. Jika kualitas bagus maka susah didapat. Jika murah ehhh ternyata tidak ramah terhadap lingkungan.

Eittt…tunggu dulu, jangan pesimis dulu !!!

Kalau hanya permasalahan itu HONDAlah jawabannya. 

Pasalnya, saat ini Honda telah menciptakan transportasi roda dua yang mudah perawatannya, konsumsi bahan bakar super irit dan ramah lingkungan, dan yang paling penting  harganya terbaik (bukan termahal).
Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Honda kepada dunia. Dan, bukan hanya sekarang saja kepedualian Honda terhadap masyarakat dunia, khususnya masyarakat Indonesia, tetapi sudah lama. Makanya tidak mengherankan jika tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Honda selalu menempati posisi pertama. Hal tersebut terlihat dalam penguasaan pemakaian motor Honda di Indonesia mencapai 52,01%, sisanya diperebutkan oleh tidak kurang dari 5 merk yang lain.


Honda Spacy White

Bahkan, untuk semakin memenuhi kebutuhan dan kepuasan penggunanya maka tahun ini (2012) akan menyuguhkan motor Honda tipe Injeksi kepada masyarakat Indonesia. Motor dengan teknologi ramah lingkungan ini akan dijual  dengan harga yang luar biasa. Bayangkan untuk jenis Honda Spacy dan Supra X 125 Helm In berbahan bakar PGM-Fi harganya hanya terpaut Rp 250 ribu dibandingkan dengan yang versi karburator. Jenis Spacy Helm In injeksi ini dijual dengan harga Rp 12,8 juta, Honda Supra X 125 Helm In dihargai Rp 15,85 juta.

WOWWW….mana ada motor hebat harga segitu.


Add Logo Honda PGM-FI SEO 
Competition

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com