Wednesday, March 25, 2009

Pertanyaan 7: Mengapa anda berhenti bekerja pada pekerjaan sebelumnya?

1.Pewawancara menginginkan calon karyawan memiliki alasan kuat tentang kepindahannya: Pemahaman antara tujuan organisasi dan individu Pengalaman Ambisi Ketegasan Metode pemecahan masalah yang sistematis Kemampuan mengatur diri sendiri dan orang lain Pemahaman mengenai anggaran dan keuangan Prestasi yang baik 2.Mengapa berpindah karir? Saya ingin kompensasi yang lebih baik sesuai dengan kompentensi saya Saya menginginkan tantangan baru Saya menginginkan jenjang karir yang lebih baik Saya ingin tinggal di kota ini Saya ingin bekerja sesuai dengan ltar belakang pendidikan saya Diambil dari Buku: ”Pertanyaan Menjebak Dalam Wawancara Kerja” (Indra Ismawan)

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com